Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Warga Resah Dengan Langkanya BBM Jenis Pertalite di Reok "Harga Eceran Mendadak Naik"

Saturday, July 30, 2022 | 21:25 WIB Last Updated 2022-07-31T09:05:19Z

 

Warga Resah Dengan   Langkanya BBM Jenis Pertalite di Reok  "Harga Eceran Mendadak Naik"Warga Resah Dengan   Langkanya BBM Jenis Pertalite di Reok  "Harga Eceran Mendadak Naik"

BernasINDO.id-Kelangkaan pasokan BBM jenis pertalite yang terjadi dua hari terakhir di Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai membuat warga resah dengan harga eceran yang mendadak naik.

Menanggapi hal ini, Venansius Alfando Satrio, salah satu mahasiswa UNIKA St Paulus Ruteng meminta kepada pemerintah daerah Manggarai untuk segera menanggapi dan mengatasi terkait kelangkaan BBM jenis pertalite dua hari terakhir yang membuat masyarakat Reo dan sekitarnya merasa resah dengan harga eceran yang mendadak naik. Ungkap mahasiswa UNIKA Ruteng itu  kepada media ini (Sabtu, 30/07/2022).

Baca: Soal Jamda IX Kwarda NTT Tahun 2022, Benarkah Sudah Persiapkan Secara Matang

Venansius mengatakan bahwa Kecamatan Reok merupakan pusat atau sumber BBM, “karenanya di Reo terdapat depot pertamina, namun kenyataannya Reo selalu terjadi kelangkaan BBM”. Jelas Venansius.

Kemana lagi dan kepada siapa masyarakat harus mengadu terkait persoalan langkanya BBM jenis pertalite ini?

Baca: TK, SD, dan SMP Pius Pemalang Memulai Tahun Ajaran Baru2022/2023 dengan Merayakan Ekaristi Bersama

Oleh karena itu untuk mengatasi hal ini, masyarakat Reo dan sekitarnya sangat membutuhkan  peran pemerintah daerah Manggarai untuk segera merespon terkait kelangkaan BBM di Reo agar aktivitas masyarakat lancar dan tidak ada hambatan. Tutupnya. (ef/bi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Resah Dengan Langkanya BBM Jenis Pertalite di Reok "Harga Eceran Mendadak Naik"

Trending Now

Iklan