Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Ikatan Keluarga Besar Satarmese Malang, Sukses Menyelenggarakan Turnamen Futsal IKSAM CUP I

Tuesday, May 17, 2022 | 17:41 WIB Last Updated 2022-05-17T10:41:10Z

 

Ikatan Keluarga Besar Satarmese Malang, Sukses Menyelenggarakan Turnamen Futsal IKSAM CUP IIkatan Keluarga Besar Satarmese Malang, Sukses Menyelenggarakan Turnamen Futsal IKSAM CUP I

BernasINDO.id-Malang. Ikatan Keluarga Besar Satarmese Malang (IKSAM) menyelenggarakan kegiatan Turnamen Futsal Cup I (untuk Tim Futsal Putra dan Putri). Team yang diundang untuk terlibat dalam turnamen tersebut yakni dari Organisasi-organisasi daerah (Orda) Manggarai yang berada di Malang. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjalin kebersamaan antar mahasiswa semanggarai di Malang. Tema kegiatan tersebut “Semangat Olahraga, Ga’et Ase Kae Anggom Hae Wau”. Kegiatan tersebut berlangsung di Linda Futsal, Malang selama dua hari (Sabtu, 14-Minggu, 15/05/2022).

Dalam sejarah Orda IKSAM Malang, turnamen futsal tersebut menjadi kegiatan perdana yang melibatkan keterlibatan semua organisasi daerah Manggarai yang berada di Malang. Ada sekitar 26 tim futsal dengan perincian 20 tim futsal putra (Compang Todo FC, IKAMARU, HMKM, SOMBA, IKAMATRI, MANTER, Ulumbu FC, Nuca Lale, Wae Rebo FC, HEACKER, RIWU Borong,Gacor FC, Blimbing, IKAPAKUN, IKKLAS, IKACILMA, IKLAM, IKALMA, Langke Rembong, KFC) dan 6 tim futsal putri (Blimbing, IKAMATRI, GEBETAN, Langke Rembong, IKSAM, IKLAM). 

Baca: Belajar dari Ayam

Dalam sesi sambutan sebelum acara pemberian hadiah kepada para juara, ketua panitia penyelenggara saudara Safri menyampaikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar IKSAM dan jajaran kepanitiaan yang sudah merancangkan agenda kegiatan hingga menyukseskan pelaksanaannya. “Saya mengucakan terima kasih dan sekaligus apresiasi kepada seluruh ase kae, para senior dan jajaran kepanitiaan turnamen IKSAM CUP I yang sudah berkerja keras dalam menyukseskan kegiatan”, ungkapnya. Tidak lupa Safri mengucapkan terima kasih kepada seluruh Orda semanggarai yang berkenan hadir untuk ikut partisipasi dalam turmanen maupun kepada mereka yang hanya mengatasnamakan tim/grup futsal.

“Tema turnamen IKSAM Cup I kali ini, Semangat Olahraga, Ga’et Ase Kae Anggom Hae Wau, dalam tema tersebut sekaligus mewakili maksud dari terselenggaranya turnamen ini yakni menjalin hubungan kekeluargaan antar Orda maupun komunitas Manggarai, relasi kekeluargaan kita tidak terbatas hanya pada ruang lingkup Orda kita masing-masing tetapi kita juga jalin dengan antar anggota dari Orda lain”, tutup Safri.

Baca: PemantapanKemampuan Profesional Guru Sekolah Penggerak

Sementara itu ketua umum IKSAM, saudara Philip mengucapkan terima kasih kepada anggota IKSAM, senior dan jajaran kepanitiaan sekaligus kepada semua tim turnamen futsal atas kerja sama dalam menyukseskan kegiatan hingga hari ke 2 (final). “Proficiat kepada semua tim turnamen IKSAM Cup I, secara istemewa kepada para peraih juara 1,2,3 baik tim putra maupun tim putri”, ungkap Philip. 

Sebagai akhir sambutan, saudara Didi mewakili jajaran senior IKSAM menyampaikan terima kasih sekaligus memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan masih ada satu dua hal yang kurang. “Saya mewakili jajaran senior IKSAM, sekali lagi menyampaikan terima kasih untuk kerja sama kita semua demi kesuksesan turnamen dan memohon maaf apabila menjumpai satu dua kekurangan selama turnamen ini, semoga dengan kegiatan ini jalinan kerja sama dan relasi persaudaraan kita sebagai ase kae Manggarai di Malang menjadi semakin lebih intens”, imbuhnya.

Baca: Seberkas CintaGadis Juita Dengan Seorang Seminaris (Cerpen Efrem Danggur)

Adapun tim yang meraih juara dalam turnamen futsal IKSAM Cup I, untuk grup Putri; Juara I IKLAM, Juara II GEBETAN, dan Juara III IKAMATRI. Sedangkan untuk tim futsal putra; Juara I IKAMATRI, Juara II MANTER, dan Juara III HEACKER. (ef/id)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikatan Keluarga Besar Satarmese Malang, Sukses Menyelenggarakan Turnamen Futsal IKSAM CUP I

Trending Now

Iklan