Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Mahasiswa STP St. Petrus Atambua menyelenggarakan Kerja Bakti

Tuesday, August 23, 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2023-02-08T08:44:18Z
Mahasiswa STP St. Petrus Atambua menyelenggarakan Kerja Bakti
Mahasiswa STP St. Petrus Atambua menyelenggarakan Kerja Bakti


BernasINDO.id. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) melaksanakan kerja bakti bersama seluruh Mahasiswa STP St. Petrus Keuskupan Atambua. Kerja bakti ini dipimpin oleh Janurio Pinto selaku ketua PU. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung rektorat baru STP yang berlangsung pada Kamis, (04/08/2022).


Baca: Kolaborasi Persiapan(Gladi Bersih) Pelaksanaan ANBK


Ketua PU membuat pembagian kerja perkelompok. Pembagian kerja perkelompok ini dimaksudkan agar setiap kelompok dapat kerja secara bertanggung jawab. Jenis pekerjaan yang dikerjakan yaitu meratakan tumpukan pasir, memindahkan kayu, memindahkan batu dan mencabut rumput. Setiap kelompok bekerja dengan caranya masing-masing untuk menuntaskan bagian kerja yang sudah dipercayakan oleh ketua PU.


Selain itu kerja bakti ini dilaksanakan untuk persiapan tempat berlangsungnya Wisuda dan Missio Cannonica mendatang. Sehingga BEM dan seluruh Mahasiswa STP St. Petrus Keuskupan Atambua harus bekerjasama untuk membenahi gedung rektorat baru.


Seusai kerja, Yanti Salu Mengungkapkan perasaannya "saya merasa senang karena selama pekerjaan dilangsungkan, saya bersama teman-teman saling bercandatawa,  hal ini semakin memacu  semangat kerja, bahu membahu hingga pekerjaan diselesaikan". Kata  Mahasiswa semester lima ini.


Baca: PengaruhPerbandingan Maltodekstrin Dan CMC Terhadap Karakteristik Santan Bubuk Instan


Hal senada juga diungkapkan Oskar Ukat selaku seksi PU "saya merasa sangat senang karena ada kekompakan dalam bekerja. Dan kerja hari ini juga cukup efisien sehingga banyak yg ditata menjadi lebih baik. Semoga persiapan menyongsong wisuda dan missio Canonnica mendatang berjalan dengan baik". Pungkasnya.


Kegiatan diakhiri dengan beberapa arahan singkat yang disampaikan oleh RD. Kristophorus Ukat S.fil.,M.Th selaku ketua wakil III.



Penulis: Adelina Bete, Editor; Efrem

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa STP St. Petrus Atambua menyelenggarakan Kerja Bakti

Trending Now

Iklan