Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Menjadi Orang Yang Tahu Bersyukur

Suara BulirBERNAS
Friday, March 1, 2024 | 13:30 WIB Last Updated 2024-03-01T06:39:10Z
Menjadi Orang Yang Tahu Bersyukur
Menjadi Orang Yang Tahu Bersyukur




"Dengarkanlah suatu perumpamaan yang lain. Ada seorang tuan tanah yang membuka kebun anggur dan membuat pagar sekelilingnya. Ia menggali lubang tempat memeras anggur dan mendirikan menara jaga di dalam kebun itu. Kemudian ia menyewakan kebun itu kepada petani-petani lalu berangkat ke negeri lain" (Mat 21:33).


Baca: Menjadi Orang Peduli Terhadap Sesama


Tuan tanah dalam perumpamaan Tuhan Yesus adalah Tuhan yang sungguh murah hati kepada para petani yang adalah kita semua yang setelah menerima berkat-Nya mesti tahu bersyukur kepada Tuhan.


Kita berdoa dan berjuang untuk selalu menjadi orang yang tahu bersyukur kepada Tuhan atas semua berkat Tuhan dalam hidup kita.


Baca: Menjadi Besar Seperti Menjadi Pelayan


Selamat memasuki bulan Maret 2024. Ujud Gereja bulan ini: Gereja Universal: Para martir zaman sekarang - Semoga mereka yang mempertaruhkan hidup demi pewartaan Injil di berbagai belahan dunia mengobarkan Gereja dengan keberanian dan semangat misioner mereka.


Baca: DPP Inti Paroki "SAMARASA" Hokeng Memersiapkan Pleno Paroki Tahun 2024


Gereja Indonesia: Keluarga dengan anak berkebutuhan khusus - Semoga orang tua dan keluarga anak berkebutuhan khusus dapat memaknai kehadiran anak mereka sebagai anugerah dan sarana untuk mewujudkan kasih Allah secara istimewa.


Tuhan setia melindungi dan memberkati kita semua.



Oleh: RD. Agustinus Rame Pr

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjadi Orang Yang Tahu Bersyukur

Trending Now

Iklan