Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Erling Haaland Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

Friday, July 22, 2022 | 21:26 WIB Last Updated 2023-02-10T07:40:08Z
Erling Haaland Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?
Erling Haaland Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo, Kok Bisa? (foto Ist.)



BernasINDO.id - Erling Haaland tidak bisa disamakan dengan pemain bintang Mencester United, Cristiano Ronaldo meskipun jika keadaannya sudah fit 100 persen.


CR7 adalah pemain yang memiliki kualitas tinggi dalam mengolah si kulit bundar. Dia memiliki skill-skill dewa, sehingga kebanyakan orang mengagumi dan mengakuinya sebagai pemain dari pelanet lain. 


Baca: Winger Baru Barcelona, Raphinha Menyindir Tim Rival Abadinya Real Madrid


Meskipun demikian, tidak sedikit orang merasa irihati dengan kehebatannya. Banyak media selalu menyuguhkan berita-berita miring terhadapnya. 


Namun Cristiano memiliki mental kuat sehingga hal itu tidak membuatnya terpancing. Kualitas pemain no punggung 7 itu tidak bisa disaingi, meskipun Haaland diakui sebagai pemain hebat.


Haaland memang diakui sebagai pemain yang menakutkan bagi pemain belakang lawan seandainya sudah dalam kondisi terbaiknya. Dia merupakan pemain brilian dan sangat membumi serta cakap saat latihan.


Baca: Reaksi Real Madrid Soal Pernyataan Robert Lewandowski Seusai Gabung Barca


Namun CR7 paling menakutkan tidak hanya pemain belakang, tetapi juga semua pemain jika berhadapan dengan dirinya. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu sudah membuktikan kehebatannya dalam setiap pertandingan.


Peraih 5 balon dor itu sangat brilian atau cerdas dalam mengusai bola jika dibandingkan dengan Haaland. 


Dalam laga Manchester City vs Club America di NRG Stadium, Texas, Amerika Serikat, Kamis (21/7/2022), Haaland tidak dimainkan karena alasan belum 100 persen fit. 


Baca: Ini tim yang masuk babak 16 pada Liga Bola Stasi Antonius Leda


Meskipun tanpa mantan pemain dortmund itu, Man City tersebut meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kevin De Bruyne menjadi pemain kunci yang mampu menyumbangkan dua gol pada menit ke-30 dan 46. (srn/bernasindo)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Erling Haaland Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

Trending Now

Iklan