Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Winger Baru Barcelona, Raphinha Menyindir Tim Rival Abadinya Real Madrid

Thursday, July 21, 2022 | 10:38 WIB Last Updated 2022-07-21T03:55:32Z
Winger Baru Barcelona, Raphinha Menyindir Tim Rival Abadinya Real Madrid
Winger Baru Barcelona, Raphinha Menyindir Tim Rival Abadinya Real Madrid


Bernasindo.id - Seusai Barcelona meraih kemenangan 6-0 atas Inter Miami di Stadion DRV PNK, Florida, Rabu (20/7) pagi WIB, Winger baru Barcelona Raphinha lansung memberikan sindiran kepada Real Madrid. 

"Anda selalu ingin menyumbangkan gol saat melawan rival, harus punya semangat juang yang tingg saat El Clasico untuk meraih kemenangan. Bagi saya, Barcelona lebih baik dari real Madrid", ujar Raphinha. 

Baca: Man United vs Middlesbrough; CR7 Gagal Eksekusi Penalti

Mantan pemain Leeds United itu mengatakan dia sangat mudah masuk dalam sistem permainan Barca. Kerja sama dengan para pemain memampukan winger itu tidak kesulitan dalam pertandingan. 

Pemain berusia 25 tahun itu sangat percaya diri bila timnya lebih diunggulkan dari Los Blancos, meskipun baru sekali memperkuat Barca dan berhasil mencetak satu gol dan dua asist untuk kemenangan Barca dari Inter Miami. 

Seperti diketahui bahwa selain Raphinha, ada beberapa pemain bintang yang direkrut Barca musim ini seperti Franck Kessie, Andreas Christensen, dan Robert Lewandowski yang dapat mengeluarkan banyak uang. 

Baca: Reaksi Real Madrid Soal Pernyataan Robert Lewandowski Seusai Gabung Barca

Barca ngotot membuat gebrakan di bursa transfer musim ini meskipun mendapatkan banyak utang. 

Saat ini, Barca sedang menjalani masa salary cap, sebab pemasukan dan pengeluaran belum stabil. 

Namun presiden club, Joan Laporta, sangat cerdik yakni mengutakan prestasi supaya menutupi utang, sehingga mereka membeli banyak pemain bintang yang berkelas tinggi dengan harapan mereka meraih banyak gelar juara musim ini. 

Baca: Ikatan Keluarga Besar Satarmese Malang, Sukses Menyelenggarakan Turnamen Futsal IKSAM CUP I

Namun apakah mereka mampu melakukannya? Bola itu bundar, dan tim-tim elit lainnya tidak tinggal diam, karena mereka juga berjuang untuk juara.

El Real juga berambisi untuk meraih banyak gelar sehingga bila ini terjadi, Barcelona semakin terpuruk untuk musim demi musim selanjutnya. 

Barcelona akan berduel dengan Real Madrid di Liga Spanyol yang akan digelar 26 Oktiber 2022 dan 19 Maret 2023. (ers/bernasindo)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Winger Baru Barcelona, Raphinha Menyindir Tim Rival Abadinya Real Madrid

Trending Now

Iklan