Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Para Artis dan Sejumlah Perusahaan Internasional Bangun Ruang Digital di Metaverse

Thursday, January 13, 2022 | 18:33 WIB Last Updated 2022-01-13T12:15:26Z
Para Artis dan Sejumlah Perusahaan Internasional Bangun Ruang Digital di Metaverse



Metaverse semakin dikenal di dunia tehnologi. Sejumlah orang kaya seperti para artis termasuk perusahaan internasional berminat untuk join di dunia virtual seperti snoop dogg, adidas, samsung, PVC Hong Kong, prager metis internasional, atari, huang, dan JJ Lin. 


1. Snoop Dogg

Snoop Dogg membangun tempat digital di metaverse untuk adakan pesta eksklusif bagi para anggota. Di dunia digital itu juga dibangun tempat musik untuk konser, tempat permainan dan pengalaman sendiri pada plot Snoopverse. 

2. Adidas
Adidas juga tidak kalah saing dengan perusahaan lainnya yakni dengan membeli sebidang tanah melalui platform Sandbox. Perusahaan ini membeli 144 plot di platform tersebut.


3. Samsung

Raksasa teknologi Korea Selatan juga memberi nama Samsung 837X di dunia digital metaverse dengan bermitra dengan Decentraland, sebuah platform dunia virtual berbasis ethereum. 

4. PWC Hong Kong

Perusahan PWC Hong Kong membuka ruang digital di metaverse yang berasal dari platform Sandbox. 


5. Prager Metis International

Prager Metis membuka kantor untuk penasehat dan jasa akuntansi bagi individu dan bisnis dengan menggunakan platform Decentraland yang berlokasi di koordinat (18.144). 

6. Atari
Republic Realm membeli tanah di Metaverse milik Atari SA, perusahaan game senilai US$4,3 juta (Rp 61,4 juta) yang bertujuan untuk berinvestasi dan mengembangkan real estate virtual dan aset digital lain.


7. Huang

Dilansir cnbn Indonesia, artis Huang Heshan merasa tertarik dengan metaverse untuk proyek seni. Huang ingin mengembangkan proyeknya di dunia virtual untuk kemajuan hidup.

8. JJ Lin

JJ Lin merupakan penyanyi asal Singapura yang membeli tanah di Decentraland dengan memegang tiga plot yakni Prime Gallery 1, Prime Gallery 2, dan Nearest to Genesis Plaza dan dibeli melalui non-fungible token (NFT) platform OpenSea. (rbi/sn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Para Artis dan Sejumlah Perusahaan Internasional Bangun Ruang Digital di Metaverse

Trending Now

Iklan