Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Pelantikan Kepengurusan Baru IKSAM; Ini Pernyataan Tegas Pengurus Baru Periode 2022-202

Sarfin Fidin
Wednesday, February 16, 2022 | 12:06 WIB Last Updated 2022-02-16T05:30:35Z
Pelantikan Kepengurusan Baru IKSAM
Pelantikan Kepengurusan Baru IKSAM; Ini Pernyataan Tegas Pengurus Baru Periode 2022-2023 (foto ist.)


BernasINDO.id, Malang - Ikatan Keluarga Besar Satarmese Malang (Iksam) mengadakan kegiatan pelantikan kepengurusan baru periode 2022-2023 dengan tema "Mempererat Tali Persaudaraan Iksam yang Solid Serta Menciptakan Jiwa Kepemimpinan yang Loyalitas", Malang, (15/2/ 2022), kemarin.


Ketua kepengurusan baru Iksam untuk satu periode kedepan yakni saudara Philip. Meresmikan ketua pengurus baru saudara Philip merupakan estafet kepemimpinan dari ketua kepengurusan sebelumnya saudara Leon. 

Dalam sesi sambutan, saudara Leon menyampaikan Iksam bukan organisasi-organisasi formal umumnya.


"Iksam sebagai sebuah organisasi tidak identik dengan organisasi-organisasi yang formal pada umumnya. Iksam sebagai organisasi lebih kepada rumah bernaung, komunitas persaudaraan bagi mahasiswa/i asal Satarmese yang mengenyam studi di Malang. Leon juga menekankan soal kepekaan, rasa cinta dan loyaliyas yang perlu dimiliki seorang pemimpin Iksam", kata Leon, saat diwawancara bernasINDO.id.

Hal senada juga disampaikan senior Iksam sekaligus yang meresmikan membuka rangkaian acara pelantikan, saudara Didi.


Dalam sambutan, saudara Didi mengamini perihal Iksam sebagai organisasi yang berasaskan kekeluaragaan. Ia juga menyarankan agar kepengurusan baru tetap menjaga keutuhan kebersamaan yang selama ini sudah terajut serta memperbaiki celah-celah kesenjangaan relasi. 

“Mewakili jajaran senior Iksam saya mengharapkan kepengurusan yang baru mampu mengayomi anggota Iksam untuk tetap bersatu, saling bekerjasama”. Tegasnya.  

Ia melanjutkan “ketika ada kebijakan untuk mengadakan kegiatan, upayakan mencanangkan kegiatan yang bisa melibatkan semua, kegiatan yang dimungkinkan semua bisa ikut. Barangkali dengan begitu saudara-saudari kita akan semakin krasan bergabung bernaung bersama di bawah teduhan rumah Iksam”, katanya.


Sementara itu ketua pelaksana kegiatan, saudara Andris menyampaikan harapannya bagi kepengurusan baru. 

“Saya berharap kepengurusan baru yang sudah dikukuhkan secara resmi hari ini dapat dapat memberi warna baru bagi kelanjutan organisasi Iksam ke depannya”, ungkap Andris.

Kegiatan pelantikan dihadiri anggota Iksam yang terdiri dari mahasiswa/I asal Satarmese dan beberapa di antaranya berasal dari luar Satarmese yang kuliah di beberapa kampus di Malang. Rangkaian kegiatan berlangsung lancar dengan suasana kekeluargaan. Panitia penyelenggara kegiatan juga menghimbau untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan selama kegiatan berlansung. (Efrem/rbi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Kepengurusan Baru IKSAM; Ini Pernyataan Tegas Pengurus Baru Periode 2022-202

Trending Now

Iklan