Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Perayaan Minggu Palma di Stasi Stella Maris Wae Cepang, Koor KBG Benteng dan Wae Maras Tampil Wow

Suara BulirBERNAS
Monday, April 3, 2023 | 13:31 WIB Last Updated 2023-04-04T17:30:57Z

Oleh: Nasarius Fidin


Perayaan Minggu Palma di Stasi Stella Maris Wae Cepang, Koor KBG Benteng dan Wae Maras Tampil Wow
Perayaan Minggu Palma di Stasi Stella Maris Wae Cepang, Koor KBG Benteng dan Wae Maras Tampil Wow (dok.: Ferdinandus Edy)




BernasINDO.id - Perayaan Minggu Palma yang berlangsung dipusat stasi Stella Maris Wae Cepang berjalan aman dan lancar. Koor KBG Benteng dan Wae Maras tampil wow dalam Misa Minggu Palma tersebut.


Baca: OMK ST. Stefanus Kende Melahirkan Pemimpin Baru Periode 2023-2026


Dewan stasi Stella Maris Waecepang, Theodorikus Atong menyampaikan kurun waktu sebulan, KBG Benteng dan Wae Maras memersiapkan koor dengan sangat baik.


"Selama waktu sebulan, KBG Benteng dan Wae Maras memersiapkan koor dengan sangat bagus. Suka dan  senang  pada tahapan  latihan, hasilnya tidak mengecewakan,  tampilan Koor sangat memuaskan", kata Oris, Minggu, (02/04/2023).


Dewan Stasi sekaligus kades Terong itu menambahkan,  keluarbiasaan penampilan kedua KBG tersebut tidak terlepas dari daya juang, kerja sama, semangat kekeluargaan dan kasih setia mereka selama latihan. 


Baca: Temu Akbar OMK Paroki St. Petrus dan Paulus Denge dalam Kegiatan Menari SAE


"Itu semua diraih  berkat kerja keras, daya juang, kerja sama, semangat kekeluargaan dan kasih setia saat latihan koor selama sebulan. Proses latihan setiap malam tidak membohongi hasil saat penampilan", tambahnya. 


Dewan stasi asal KBD Benteng itu menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan juga semua KBG Benteng dan Wae Maras yang telah mendukung sepenuh hati, terutama semua peserta koor. 


"Kekompakan kita menjadi kekuatan penuh dalam tampilan-tampilan koor selanjutnya", lanjutnya.


Baca: OMK Paroki Denge Selenggarakan Bakti Puasa


Pastor paroki Narang, romo Stefanus Sawu, Pr turut berterimakasih dan mengapresiasi penampilan koor KBG Benteng dan Wae Maras dalam perayaan Minggu Palma.


Selain itu, romo Stef juga berterimakasih kepada para petugas liturgi yang dengan ketulusan, mereka telah melibatkan diri dalam perayaan Minggu Palma tersebut seperti pemazmur, lektor/i, komentator, pembaca doa umat, dan sebagainya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan Minggu Palma di Stasi Stella Maris Wae Cepang, Koor KBG Benteng dan Wae Maras Tampil Wow

Trending Now

Iklan